Berita InternasionalHaji & UmrohKabar SaudiUmroh

Kementerian Haji membuka pendaftaran perizinan layanan jamaah haji asing

Kementerian Haji dan Umroh membuka pendaftaran dari perusahaan yang mencari izin untuk melayani jamaah asing, sebuah langkah yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman keseluruhan bagi mereka yang melakukan perjalanan suci.

Aplikasi akan diterima hingga 5 Desember melalui platform elektronik khusus: https://ehaj.haj.gov.sa.

Inisiatif ini mencerminkan dedikasi Kementerian untuk meningkatkan layanan jamaah dan mendorong daya saing yang efektif di lapangan.

Ayed Algwinm, Wakil Sekretaris Kementerian Haji dan Umroh untuk Urusan Haji, menyoroti tujuan inisiatif ini untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada jamaah asing.

Upaya ini juga bertujuan untuk memperluas jangkauan layanan yang tersedia bagi para jamaah dan meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan selama musim haji mendatang.

Algwinm menekankan bahwa peningkatan partisipasi perusahaan-perusahaan khusus di sektor ini akan berkontribusi dalam mencapai tujuan Kementerian dan memenuhi beragam kebutuhan dan harapan para jamaah dari berbagai lokasi.

Perusahaan yang tertarik untuk mendapatkan lisensi untuk melayani jamaah haji asing dapat mengajukan permohonan melalui platform elektronik, mengikuti prosedur dan pedoman yang ditentukan oleh kementerian.

Kementerian menekankan pentingnya memberikan layanan berkualitas tinggi berdasarkan klasifikasi komprehensif yang mempertimbangkan aspek kuantitatif dan kualitatif.

Klasifikasi ini mencakup berbagai layanan, termasuk akomodasi, makanan, transportasi, dan memenuhi kebutuhan khusus jamaah.

Kementerian mendorong perusahaan yang berminat untuk mengajukan aplikasi mereka dalam tenggat waktu yang ditentukan dan mematuhi standar yang diuraikan dalam dokumen tender.

Dengan memastikan kepatuhan terhadap kondisi dan spesifikasi yang ditetapkan oleh Kementerian, tujuannya adalah untuk memberikan layanan luar biasa yang meningkatkan pengalaman ziarah, menjadikannya perjalanan yang khas dan berkesan bagi para peziarah yang mengunjungi tempat-tempat suci.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!