Berita InternasionalKabar Saudi

Pusat lingkungan hidup Arab Saudi memperingatkan agar tidak melakukan penebangan hutan

Pusat Nasional Pengembangan Tutupan Vegetasi dan Penanggulangan Desertifikasi memperingatkan agar tidak melakukan penebangan hutan karena dapat merusak lingkungan dan keanekaragaman hayati.

Pelanggaran penebangan termasuk mengangkut, menjual, atau menyimpan kayu bakar atau arang lokal dan mengumpulkan kayu bakar lokal.

Pusat tersebut mencatat bahwa denda untuk pelanggaran ini mulai dari SR5.000 ($1.333) untuk setiap meter kubik kayu bakar atau arang lokal untuk pelanggaran pertama. Jumlahnya meningkat dua kali lipat menjadi SR10.000 untuk pelanggaran kedua dan mencapai SR16.000 untuk pelanggaran ketiga.

Tim perlindungan pusat ini memantau wilayah vegetasi di seluruh Kerajaan dengan mengandalkan teknologi terbaru dan kecerdasan buatan untuk mencegah pelanggaran dan melestarikan ruang hijau.

Pusat ini berupaya mengembangkan dan melindungi kawasan vegetasi dan merehabilitasi kawasan yang rusak. Hal ini termasuk mengelola dan berinvestasi di lahan penggembalaan, hutan, dan taman nasional, serta memerangi praktik-praktik yang merusak lingkungan, termasuk penebangan, dan melestarikan sumber daya alam dan keanekaragaman hayati.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!