Berita InternasionalHaji & UmrohKabar SaudiUmroh

Penumpang diminta untuk mematuhi Lima Panduan saat Naik Kereta HARAMAIN

Kementerian Haji dan Umroh mengatakan bahwa para tamu Allah harus mematuhi lima panduan saat menaiki Kereta Cepat Haramain menuju Makkah dan Madinah.

Untuk memastikan kelancaran perjalanan dengan Kereta Cepat Haramain dan untuk mencapai Mekkah dan Madinah dengan mudah dan aman, kementerian mengatakan bahwa penumpang harus datang ke stasiun kereta api sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan, menunjukkan tiket sebelum naik ke kereta api, menjaga kebersihan, mengikuti arahan kru kereta, dan duduk di tempat duduk yang telah ditentukan dalam tiket.

Perusahaan Kereta Api Saudi (SAR) sebelumnya mengumumkan keberhasilan penyelesaian rencana operasional Kereta Api Berkecepatan Tinggi Haramain untuk musim haji tahun ini.

Dikatakan bahwa jumlah penumpang yang menggunakan Kereta Api Berkecepatan Tinggi Haramain selama Haji 2023 mencapai lebih dari 750.000, dengan peningkatan 96% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!