Berita InternasionalGo To SaudiKabar SaudiStyle

‘Riyadh Fashion Week’ pertama di Arab Saudi akan menampilkan 30 merek lokal

Tiga puluh merek Arab Saudi akan memamerkan desain mereka di Riyadh Fashion Week yang pertama di ibu kota Kerajaan akhir bulan ini.

Riyadh Fashion Week juga akan menghadirkan pameran ruang pamer yang menampilkan desain-desain dari merek-merek lokal. (Riyadh Fashion Week)

Acara perdana ini, yang diselenggarakan oleh Saudi Fashion Commission, akan dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka dari komunitas mode global, termasuk selebriti, pembeli, dan pemangku kepentingan utama lainnya, yang akan berkumpul pada tanggal 20 hingga 23 Oktober untuk merayakan perkembangan dunia mode di Arab Saudi.

Riyadh Fashion Week juga akan menghadirkan pameran ruang pamer yang menampilkan desain dari merek-merek lokal, yang akan memberikan wawasan lebih dalam kepada para pembeli lokal dan internasional mengenai pemikiran para desainer dan merek Saudi yang menawarkan berbagai macam gaya yang unik.

Perkenalkan para Desainer #RFW 2023.

#RiyadhFashionWeek akan menampilkan beragam desainer yang sangat berbakat, yang siap untuk meninggalkan jejak mereka di lanskap mode. Para kreator visioner ini berasal dari berbagai latar belakang, masing-masing menyumbangkan perspektif yang unik. pic.twitter.com/P7lZHNRuyw

– Riyadh Fashion Week (@Riyadhfw) September 20, 2023

“Untuk pertama kalinya, kami sekarang mengundang komunitas mode ke rumah kami selama acara bersejarah ini. Saudi sedang dalam perjalanan untuk menjadi tujuan mode internasional berikutnya,” kata CEO Komisi Mode, Burak Çakmak, dalam sebuah pernyataan.

“Acara ini akan menampilkan yang terbaik dari talenta kreatif kami, memberikan kesempatan lain bagi merek kami untuk terhubung dengan dunia. Baik Anda bergabung dengan kami secara langsung maupun melalui siaran langsung, kami tidak sabar untuk menyoroti apa yang ditawarkan oleh fesyen Arab Saudi,” tambahnya.

The full list of Saudi brands taking part in Riyadh Fashion Week is: 1886, Abadia, Adnan Akbar, Arwa Albanawi, Atelier, Hekayat, Dar Alhanouf, Dazluq, Eman Joharji, Fatima AbdulQader, Hajruss, Hala Algharbawi, Honayda, JUBB, Kaf by Kaf, Lomar, Mazroud, MD29, Moja Majka, Mona Alshebil, Nabela Nazar, Noble and Fresh, Not Boring, Nour Dhahri, Noura Suliman, Pavone, Tima Abid, Uscita, Yasmina Q, and Yousef Akbar.

Pertumbuhan yang luar biasa

Menurut laporan “The State of Fashion in the Kingdom of Saudi Arabia 2023”, industri fesyen di negara tersebut telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, yang dibuktikan dengan kontribusi ekonomi yang nyata.

Pada tahun 2022, industri fesyen Arab Saudi menyumbang 1,4 persen dari PDB negara tersebut, yaitu sebesar US$12,5 miliar dan mempekerjakan 230.000 orang – setara dengan 1,8 persen dari total tenaga kerja Arab Saudi.

Penjualan fesyen di Arab Saudi diperkirakan akan meningkat sebesar 48 persen dari tahun 2021 hingga 2025, mewakili tingkat pertumbuhan tahunan gabungan yang sangat besar sebesar 13 persen, menurut laporan tersebut.

Pertumbuhan ini diperkirakan akan didorong sebagian oleh ekspansi ekonomi Kerajaan dan populasi yang terus bertambah, dengan pakaian jadi, aksesori, alas kaki, dan barang-barang mewah yang semuanya siap untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!