Berita InternasionalKabar Saudi

Utusan Saudi dan Palestina di London membahas untuk menghentikan kekerasan di Gaza

Duta Besar Arab Saudi untuk Inggris Pangeran Khalid bin Bandar pada hari Kamis bertemu dengan Kepala Misi Palestina untuk Inggris, Husam Zomlot.

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas cara-cara untuk meningkatkan koordinasi dan konsultasi mengenai isu-isu yang menjadi kepentingan bersama, demikian laporan Saudi Press Agency.

Puluhan warga Palestina terbunuh setiap hari dalam serangan Israel, hampir seminggu setelah serangan Hamas yang menewaskan lebih dari 1.200 warga Israel.

“Sebuah sikap persaudaraan dari Yang Mulia Pangeran Khalid bin Bandar, duta besar Kerajaan Arab Saudi, yang mengunjungi Misi Palestina di Inggris hari ini untuk menyatakan solidaritas dengan rakyat Palestina dan hak-hak mereka yang sah, serta untuk mengkoordinasikan tindakan bersama untuk menghentikan mesin perang dan penargetan warga sipil,” ujar Zomlot dalam sebuah pernyataan di X (sebelumnya Twitter) setelah pertemuan tersebut.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!