Berita InternasionalGo To SaudiIslam StoryKabar Saudi

Proyek Desa Peradaban Islam untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di Madinah

Rua Al-Madinah Holding telah meluncurkan proyek Desa Peradaban Islam untuk berinteraksi dengan warisan Islam dan memperkaya pengalaman pengunjung di Madinah.

Proyek ini bertujuan untuk menjadi tujuan wisata Islam yang menarik dan khas, meningkatkan pengalaman bagi para tamu dari seluruh dunia yang berkunjung ke Madinah, demikian laporan Saudi Press Agency pada hari Senin.

Proyek ini memberikan pengalaman budaya dan edutainment yang kaya, menampilkan beragam kegiatan, layanan perhotelan yang luar biasa, dan pertunjukan sejarah berharga yang menggambarkan berbagai aspek sejarah dunia Islam.

Mengungkap narasi peradaban Islam kuno, buku ini menggali detail-detail rumit dan sejarah mendalam yang membentuk permadani yang kaya.

Proyek ini terdiri dari delapan zona geografis yang berbeda, termasuk Jazirah Arab, Mashriq, Asia Selatan Islam, Maghrib, Asia Tenggara, Jalur Sutra, Al-Andalus, dan Afrika. Proyek ini juga menggali akar sejarah Kerajaan, yang mewakili tempat lahirnya sejarah dan benteng pertahanan Islam.

Proyek ini memiliki beragam gerai ritel, pilihan bersantap, kafe, pertunjukan interaktif, aktivitas, dan ruang hijau.

CEO Rua Al-Madinah Holding, Ahmed Al-Juhani, mengatakan bahwa proyek Desa Peradaban Islam akan berfungsi sebagai pusat budaya pendidikan, yang memungkinkan para pengunjung untuk mempelajari kontribusi budaya umat Islam dari masa ke masa melalui konten interaktif.

Dia menyoroti pentingnya proyek ini dalam mengembangkannya menjadi tujuan utama pariwisata Islam, yang selaras dengan tujuan Visi Saudi 2030.

Proyek Desa Peradaban Islam, yang mencakup lebih dari 257.000 meter persegi, juga memanfaatkan kedekatan Madinah dengan Masjid Nabawi.

Proyek ini menawarkan peluang bagi keterlibatan sektor swasta melalui prospek investasi yang menjanjikan, yang berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja bagi warga negara Saudi.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!